Rabu, 15 Februari 2012

hal absurd tentang valentine


Sebenernya apa sich motif  kalian ngasih bunga waktu valentine? (pertanyaan ini ditujukan kepada mereka yang merasa romantis dengan cara kasih bunga kepasangannya waktu valentine). Padahal, tu bunga sedang indah indahnya bermekaran diladang, dan mereka sedang merasakan nikmatnya tumbuh menjadi bunga yang cantik, tapi elo merusak kebahagiaan mereka dengan memetik dan memisahkannya dari akar yang memberikan mereka air kehidupan(hal ini apa yang petani bunga sebut dengan kata “panen”). Egois..Cuma buat pasangan lo, elo tega merenggut kebahagiaan bunga.
Setelah itu, elo bilang sama pasangan lo:”beib, aku berikan 10mawar merah untukmu pertanda aku cinta sama kamu..”(HOAX banget..). padahal, g’ sampe seminggu kemudian mawar mawar itu udah layu…kasian banget bunganya layu seiring cinta lo sama pasangan lo..hhee…
Makanya mulai sekarang gw saranin kalau elo mau kasih pasangan lo bunga, kasih sepotnya sekalian, tiap bulan elo harus stok pupuk dan kalian rawat bareng, ya itung itung persiapan rawat baby bareng gitu..hhee, atau kalau g’ mau ribet, elo kasih kaktus…hei, kata siapa kaktus tanaman yang g’ romantis..kaktus kan sekarang banyak ragamnya, ada yang diatasnya ada bunga warna merah, kuning, ijo, macem macem dech, dan mereka g’ perlu perawatan khusus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...