Rabu, 15 Februari 2012

Ini cerita 14 Februari 2012


Hari ini hari apa yang mereka sebut valentine, terbukti dari banyak banget kata kata alay yang gw temuin di facebook maupun bbm yang mengindikasikan rasa cinta dan sayang mereka sama pasangannya tanpa ada toleransi dalam bercinta…hallo,, di dunia ini elo hidup g’ Cuma berdua sama pasangan lo..banyak fakir cinta kayak gw yang Cuma bisa mlongo ngebaca stat kalian.
Tapi bukan itu yang gw pengen tulis sekarang, dari seminggu yang lalu gw liat televisi dan terpana ada iklan kalau RCTI menayangkan “CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE” pada tanggal 13-14 Februari 2012..hey, itu film yang gw tonton sama temen temen sekelas gw di kampus tapi sayangnya waktu itu g’ ada subtittlenya, alhasil Cuma diterjemahkan secara singkat padat tetapi tidak jelas oleh salah seorang temen gw yang sering nonton tu film..
Singkat cerita, waktu gw mau nonton tu film tanggal 13(waktu itu hari senin), unfortunately gw ada janji sama bengkel buat servis AB…tapi tanggal 14nya gw sempetin bener bener buat nonton tu film, gw kosongin semua jadwal sampe gw nolak semua acara yang kebetulan temen smp gw bbm ngajak karaokean(sorry guys, I have the most important thing that I have to do). Dengan cemilan di samping kanan, dan sekotak tisu di samping kiri gw film itu dimulai, ceritanya bikin haru banget..kenapa susah ungkapkan cinta padahal dia ada, dan kenapa sulit mengaku cinta padahal dia terasa(cuplikan lagu dari acha itu cocok buat mereka)..Oh God, gw ngebayangin sendiri kalau jadi Nam, biar kata endingnya naggung, tapi tisu gw lebih laris dari pada cemilan…hhee…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...